Sarasa

Menulis tangan atau journalling adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Bahkan bagiku yang belum baik dalam manajemen waktu, yang masih kesulitan membagi waktu menjadi teman bermain Han dan bekerja di kampus. Apalagi pas tau ada pulpen yang bahan dasarnya hasil daur ulang, Sarasa clip.

Aku kenal dari Shafira, waktu kami sama-sama mengerjakan satu project. Saat meeting, kami butuh pulpen dan itu yang direkomendasikannya. Ada Ramdan juga waktu meeting kali itu. Mereka berdua menurutku, di masa depan akan jadi orang-orang kepercayaan di tempat kerjanya masing-masing. Aku bangga pernah kerja bareng mereka. Kalau ngobrol, binar matanya menunjukkan semangat dan itu membuatku juga merasakannya.

Memilih teman menulis baik pulpen atau pensil, tidak selalu harus melihat brand. Tetapi seringkali brand yang kece itu punya value menarik di baliknya. Nah, Zebra kali ini menang, kita bisa lihat bahwa mereka memiliki kepedulian kepada lingkungan. “Recycled material is used for 70% of the total product weight out of consideration for the environment”, tulis mereka di website resmi perusahaan.

Aku juga dengar kalau inilah merk pulpen paling populer jaman sekarang. Buatku yang biasanya menulis dengan pulpen pembagian atau merk kasio (dikasih orang), begitu mencoba pulpen ini… langsung jatuh cinta. Aku menyimpan satu dari project kami waktu itu dan kalau terselip, aku kadang kesal. Haha

Han, apa kamu merasa mommy ini dangkal dengan begitu menyukai Sarasa? Semoga tidak ya karena cintaku padamu sangat dalam. Bahkan akupun sampai takjub.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s